Laman

Senin, 02 Maret 2015

Catatan Kecil DM

Catatan Kecil DM ...

Hayy Guyss ... Balik lagi niihh gue ke siniii ....
Sekarang ini gue ceritanyaa jadi orang sibukk lohh, hahaha >.< LOL

Hari nii cape banget sihh guenya soalnya mesti Praktek dilapangan, dan juga mesti ada tugas ,,, Whatttt :'( gue kira dulu pas lagii zaman SMA dah gak ada tuh tugas tugassan ,, rapi ternyata adaaa yaa ...
Gue kira jugaa kuliahh dulu sama kaya di FTV FTV yang biasaa di tayangin di TV, tapi nyta nya jauh berbedaa, sampai sampai gak ada tuh terlontar kata kata Have Fun yukkk -_- ...

Pengen sihh balik ke jaman dulu, jaman gak ada kata sibuk kaya gini, tapi mau gimana lagii ini jalan yang gue pilihh, yekaannnn guyss,,,
Tetap semangat ajaa buat kita semuayaaaa ...
Seee Youuu Guyss ...



Desi MAriatii @Mariatii_Desii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar